::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 :::

::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 ::: - Hallo sahabat Kisah Inspiratif Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 :::, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PENGHINA ISLAM, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 :::
link : ::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 :::

Baca juga


::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 :::

Setelah melakukan demonstrasi besar-besaran pada 4 November lalu, ribuan umat Muslim kembali menggelar aksi damai Bela Islam Jilid III pada hari Jumat kemarin (2/12/2016).

Dan Alhamdulilahnya, aksi damai ini berjalan lancar dan tenang. Aksi damai ini dilanjutkan dengan Salat Jumat massal yang dipusatkan di Monumen Nasional (Monas). Selain menghadirkan sejumlah toko Islam di Indonesia, aksi 212 ini ternyata juga dihadiri artis-artis tanah air.

Inilah sederet artis yang ikut serta dalam aksi Bela Islam Jilid III.

1.  Opick


Artis di deretan pertama yang turut menghadiri aksi 212 adalah Opick. Bahkan penyanyi religi ini tampil meneduhkan suasana dengan melantunkan beberapa lagu religinya.

2. Ingrid Kansil


Artis cantik Ingrid Kansil juga ikut serta dalam aksi damai ini. Ini terlihat dari postingan di akun Instagramnya. Dalam postingannya itu melihatkan saat Ingrid membagikan jeruk ke para peserta aksi 212.

“Gemakan takbir, sertakan niat semuanya utk ibadah sbg tanda cinta kita kpd Allah SWT. #aksisuperdamai212 #aksisuperdamai2desember #kamitidakdibayar,” tulisnya di akun Instagram.

3. Hengky Tornando



Aksi Bela Islam Jilid III ternyata juga menarik perhatian tersendiri bagi artis kawakan Hengky Tornando. Ini terbukti dari keikutsertaannya dalam aksi 212 ini.

4. Camelia Malik


Penyanyi dangdut Camelia Malik pun ikut meramaikan aksi damai pada 2 November. Dalam aksi itu, ia terlihat membagi-bagikan nasi kepada para peserta aksi. Selain memberikan nasi, ia juga memberikan sandal jepit, baju koko dan plester.

5. Evie Tamala


Bersama Camelia Malik, Evie Tamala turut membagi-bagikan bantuan untuk para peserta aksi. Selain itu, sehari sebelumnya ia juga memfasilitasi massa dari luar kota di masjid At Tiin. Masjid yang tempatnya dirasa cukup strategis itu dijadikan posko untuk para peserta aksi dari luar kota Jakarta.

6. Eddies Adelia


Eddies Adelia juga termasuk salah satu artis yang turut meramaikan aksi 212. Eddies berada dalam barisan yang mengenakan pakaian serba putih seperti lainnya.

7. Elvi Sukaesih



Elvi Sukaesih juga ikut bergabung dalam Aksi Bela Islam Jilid III bersama beberapa artis lainnya, yakni Evie Tamala, Camelia Malik, Hengky Tornando, dan Eddies Adelia. Ini rupanya bukan pertama kalinya, sebelumnya ratu dangdut ini juga telah hadir dalam aksi Bela Islam Jilid II pada 4 November lalu.

8. Neno Warisman




Artis yang kini menjadi pendakwah ini juga ikut ambil bagian dalam Aksi Bela Islam Jilid III. Bahkan dalam acara, Neno Warisman banyak diajak berfoto selfie oleh para ibu-ibu yang mengaguminya.

Diketahui, Neno memang sudah sejak awal ikut andil dalam menyuarakan proses hukum atas tuduhan penistaan agama pada Gubernur non aktif Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

9. Cholid Asadil Alam


Terakhir, Cholid Asadil Alam. Aktor yang terkenal sejak membintangi film Ketika Cinta Bertasbih ini ikut ambil bagian dalam aksi Bela Islam Jilid III. Ia bahkan membawa bayinya dalam aksi ini. Dalam postingan Instagramnya, ia mengatakan “Super Damai, Bawa Bayi juga Boleh.”(dm).

Sumber :
http://palingseru.com/114563/9-artis-ini-juga-ikut-aksi-damai-212




Demikianlah Artikel ::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 :::

Sekianlah artikel ::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 ::: kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 ::: dengan alamat link http://informasiuntukmuslim.blogspot.com/2016/12/masya-allah-inilah-artis-artis-pembela.html

0 Response to "::: Masya Allah.. Inilah Artis-Artis Pembela Islam 212 :::"

Post a Comment